Saturday, November 27, 2021

Busana Muslim Modern, Kekinian Tapi Harus Tetap Syar'i

 


Hari guru ini mengingatku pada seseorang yang membimbingku hijrah. Meski usianya lebih muda dariku, tapi dia berilmu. Dia mampu mengucapkan kalimat – kalimat motivasi. Dia mengenalkanku pada rabbku.

Saat itu aku sangat terkesan dengan penyampaiannya. Termasuk tentang aturan Islam bagi perempuan untuk menutup aurat. Dia bukan hanya mengajarkan tata cara menutup aurat dengan benar, tapi juga mencontohkannya.

Awalnya aku memang merasa asing melihat pakaian yang dikenakan guruku. Menutup seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan, termasuk punggung tangan.

Namun ketika ia berkumpul bersama beberapa temannya yang berpakaian sama, mereka mempesona dalam pandanganku. Apalagi mereka aktif. Pakaian serba longgar yang mereka kenakan tak menghalangi mereka untuk naik motor, jalan cepat dan mengangkat benda berat. Di mataku mereka anggun sekaligus ‘gagah’.

Hijab i’m in love deh pokoknya. Aku pun berkeinginan untuk berhijab syar’i yakni menggunakan gamis dan kerudung menutup dada. Masa itu sekitar tahun 2009, di kampus belum banyak yang menggunakan hijab syar’i.

Jadi perubahanku cukup kentara. Orang – orang di sekelilingku menatap dengan tatapan keheranan. Seperti melihat makhluk asing. Guruku-lah yang menguatkanku. Dia yang menghadiahi aku pakaian syar’i.

Dia yang bersuara lembut dengan senyum manisnya, mengajarkanku ilmu – ilmu Islam, hingga aku makin semangat berhijrah. Selamat hari guru. Terima kasih guruku. Jazakillah khairan katsiran. Semoga Allah swt membalas kebaikanmu dengan pahala yang terus mengalir tanpa henti.

***

Beberapa tahun telah berlalu dari masa itu. Kini hijrah sudah menjadi tren. Para muslimah berlomba – lomba mengejar amal salih dengan berhijab. Dahulu, model pakaian syar’i masih sangat sederhana. Kini mudah bagi kita menemukan berbagai macam model pakaian muslimah. 



Salah satu brand hijab yang eksis saat ini adalah hijab.id. Toko busana muslim modern ini menyediakan koleksi pakaian dan kerudung dengan berbagai modelnya. Biar modern tapi tetap syar’i dong ya.

Untuk pakaian ada gamis, pakaian rumah, atasan dan lain sebagainya. Untuk kerudung, ada model segi empat motif, kerudung instan, pashmina dan lain sebagainya.

Selain itu sebagai tambahan, tersedia berbagai asesoris seperti bandana rajut, legging wudhu, headloop mask dan lain – lain.

Saat buka websitenya, tampak penjualan produknya cukup laris. Setiap ada yang hendak membeli produk disitu, pengunjung web hijab.id akan mengetahui dari notifikasi yang muncul di sebelah kiri web.

Berarti pelanggan sudah betah memakai produk dari hijab.id. Apa yang dijanjikan brand ini, yakni mengutamakan kualitas dari segi bahan, kerapihan jahitan dan pengemasan serta pelayanan yang amanah, terbukti ya.

Hannah Hijab Instant Mammadis x hijab.id Pearl

Kalau aku ditanya, mana diantara koleksi hijab.id yang jadi favoritku, jawabnya hannah hijab Instant Mammadis yang pearl. Warna dan motifnya aku suka banget. Kesannya elegan.

***

Kali ini hijab.id mengeluarkan produk hijab printing terbaru bertajuk Cattleya Series. Cantik banget motifnya. Bahannya berkualitas premium. Tersedia lima warna dengan aneka motif. Menggunakannya bisa menghadirkan rasa nyaman. Karena bahannya tipis, jadi tidak membuat gerah.

Floni Series Candy


Cattleya Salmon



Cattleya Mint

Cattleya Pearl


Cattleya Midnight

Warnanya yang lembut didukung sama motifnya juga akan membuat pemakainya terlihat anggun. Jadi cocok dipakai untuk sehari – hari. Buat pergi ke pesta pun bagus.

Bagi yang berminat, bisa langsung kunjungi website resminya. Harganya bersahabat, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Keterangan cara pembelian juga ada di web-nya. Mudah kok. Cukup ikuti saja intruksinya.

Yang tak kalah penting, membeli di hijab.id alhamdulillah aman ya. Karena lokasi jelas, bisa dilacak melalui google maps. Selain untuk dipakai sendiri, hijab.id juga menerima reseller. Penjelasan lebih lanjut melalui WA/HP yang disediakan.

Baca Juga: Dia Menghargaiku Bukan Dengan Pesta

                    Berani Membuka Pintu Rezeki

                   Suami Pegang HP Jelang Tidur Bikin Masalah?

0 Comments

Post a Comment