Tentangku

Assalamu’alaikum..

Terima kasih atas kunjungan kamu ke blog aku. Perkenalkan namaku Eva Arlini, SE. Asal Medan. Pendidikan terakhirku S1 di Univ. Swasta UMN Al Washliyah Medan. Kini aku menjadi ibu rumah tangga, plus pembelajar yang pengen selalu berbagi ilmu yang kupelajari lewat tulisan-tulisanku.

Sejak 2012 aku menemukan bahwa menulis bermanfaat bagiku. Sebagai sarana menambah wawasan, karena menulis mengharuskan aku memiliki banyak informasi. Jadi banyak belajar deh.

Menulis bagiku juga sebagai obat anti pikun. Tingkat lupaku cukup parah sih. Sehingga aku butuh sarana menuangkan pengalaman agar kenangan itu bisa terjaga dan kelak bisa diingat kembali. Dengan menulis aku juga bisa memantapkan ingatan pada berbagai ilmu yang ku butuhkan dalam keseharianku.

Aku pun tak ingin dilupakan begitu saja oleh sejarah. Saat aku sudah kembali pada Sang Pencipta nanti, harapannya tulisan-tulisanku bisa jadi amal jariyah yang menambah berat timbangan amal salih dihadapan Allah swt.

Sesuai dengan slogan yang ku sematkan pada header blog ini, tulisan – tulisan yang ku hasilkan adalah mengenai 3 hal:

Menuangkan ide, tulisan tentang segala sesuatu yang singgah di kepalaku. Utamanya tentang kehidupan sosial, ekonomi dan pendidikan, yang ku tanggapi sesuai dengan ilmu yang telah aku pahami dari berbagai sumber terutama guru-guru kehidupanku.

Menyalurkan inspirasi, tulisan tentang tips-tips dalam berbagai hal, terutama lagi-lagi dalam aspek sosial, ekonomi dan pendidikan. Karena bidang itu yang suka ku amati dan ambil pelajarannya.

Menjaga kenangan, tulisan tentang berbagai pengalaman hidupku yang ingin ku simpan sebagai kenangan.


Selain sebagai blogger dan penulis lepas di berbagai media online, aku juga pernah menelurkan beberapa buku antologi, yakni:

Semilyar Cinta Untuk Ayah

Semilyar Cinta Untuk Ananda

The True Hijab

Tukang Becak Ikut Ngaji

Bidadari Pelukis Dunia

Ngaji Islam Kaffah


Harapannya ke depan bisa menulis buku lagi, terutama buku solo. Semoga diberi Allah swt jalannya, aamiin.

 

Media Sosialku:

Fb: Eva Arlini,

Twitter: @EvaArlini

IG: @EvaArlini

Email: Arlini.rizki@gmail.com.

 

Salam

Eva Arlini

0 Comments

Post a Comment