Tuesday, March 05, 2024

Kelas Tahfizh al Quran Spesial Ramadhan

 

Mau membentuk habbit baru, kalau nggak ada teman nggak seru. Nah, ini juga yang mengilhami kami pengurus rumah Quran al Aqsho untuk buka kelas Tahfizh. Karena kami para pengurus, juga sedang proses nambah hafalan Quran. Kami mau dibersamai dan membersamai teman – teman yang juga ingin menjadi ‘para penjaga al Quran’, dengan menghafalkannya.

Kelas tahfizh yang kami buka bertepatan dengan masuknya bulan suci Ramadhan. Tepat sekali bukan?

Ramadhan bulan penuh berkah. Bulannya semangat beribadah. Selain yang utama tentunya menjalankan kewajiban puasa Ramadhan, amalan apalagi yang bisa kita tambah?

Nah, makin mendekat dengan al Quran tentunya.

Yup. Benar sekali. Membaca quran serta menghafalkannya. In sya allah akan menambah pahala disisi Allah. Pada bulan Ramadhan waktu kita juga terasa lebih banyak ya. Waktu makan kan udah berkurang. Dari tiga waktu plus waktu ngemil, kini jadi dua waktu aja. Jadi waktu kosong tersebut bisa dipakai buat muraja’ah maupun menambah hafalan al Quran.  

Kegiatan menghafal al Quran akan didukung juga dengan bertambahnya ibadah salat sunnah kita. Disitu hafalan kita bisa dipakai. Jadi bisa mengulang – ulang hafalan terus.

Bagi kamu yang Allah pertemukan dengan tulisan ini dan ingin ikutan menghafal al Quran, bisa hubungi kami ya. Disini 081287749580.

0 Comments

Post a Comment