Thursday, June 08, 2023

Rekomendasi Jasa Aqiqah Untuk Temanku

 


Beberapa tahun lalu, salah satu sahabat terdekatku pindah ke Bogor. Sedih sih. Tapi sahabat masa SMA ku ini mendapatkan harapan hidup yang lebih baik disana bersama keluarganya. Dia, suami dan anak – anaknya hijrah ke Pulau Jawa untuk memperbaiki kehidupan ekonomi dan agama.

Jadi, sedihku bercampur bahagia. Ikut senang rasanya, satu badai rumah tangga mereka telah berhasil ditaklukkan dan memulai lagi kehidupan berkeluarga yang baru dari nol, dengan harapan masa depan yang lebih baik.

Kini telah sekitar lima tahun lebih sabahatku ini hidup di Bogor. Meski kami berjauhan, aku di Medan, komunikasi kami tetap lancar. Selalu berbagi kabar. Aku pun ikut berbahagia saat mendapat kabar bahwa dia nambah anak lagi. Anak perempuan. Sudah lengkap deh, punya anak sepasang.

Waktu si bayi lahir, keuangan mereka masih belum stabil. Alhamdulillah sekarang ekonomi mereka sudah semakin membaik. Rencananya aku mau berbagi info tentang jasa aqiqah untuknya. Dia kan super sibuk. Ngurus anak plus bantuin ekonomi keluarga dengan berjualan online. Kalau dia ingin mengaqiqahkan anaknya, pasti butuh jasa aqiqah.

Aku menemukan info tentang jasa aqiqah yang menarik untuk daerah Jabodetabek. Paling menariknya adalah kualitas jasa aqiqah ini tinggi, sehingga mendapat pengakuan secara internasional. Namanya As Shidiq Aqiqah. Lembaga ini pemegang satu – satunya sertifikat jaminan mutu berskala internasional ISO 9001 :2015. Mengantongi pula Sertifikat Jaminan Halal dengan grade A dari LPPOM MUI. Ada jaminan kebersihan dan kesehatan juga dengan sertifikat laik hygine dari DEPKES.

Nah, As Shidiq Aqiqah menawarkan beragam menu. Tersedia lima paket aqiqah dan bisa disesuaikan dengan ketersediaan dana kita. Lima paket tersebut dibagi menjadi dua kategori jenis hewan, yaitu lima paket hewan aqiqah jantan dan lima paket hewan aqiqah betina.

Masakannya ala arab gitu. Pakai nasi briyani yang kaya rempah tapi rasanya pas di lidah, nggak berlebihan. Menu lagi semisal nasi mandhi juga ada. Tinggal pilih saja sesuai selera. Dalam satu pesanan, pembeli akan mendapatkan pelayanan lengkap terkait hewan aqiqah, mencakup proses pemotongan, proses pemasakan, packaging, profile bayi dan biaya service.

Bagi pembeli yang jarak antarnya tak lebih dari 15 KM dari dapur As Shidiq Aqiqah, bisa gratis ongkos kirim juga.

Hal lainnya yang membuat aku tertarik merekomendasikan jasa aqiah ini ke temanku, karena sudah banyak pembeli yang merasa puas dengan pelayanan disini. Buktinya pelanggan As Shidiq Aqiqah ada sekitar seratusan ribu orang. Sekitar 80% pembeli As Shidiq Aqiqah, melakukan repeat order.

Pantas sih, karena dengan kualitas sekelas makanan di hotel bintang 5, harga yang ditawarakan cukup terjangkau. Ada garansi juga jika terjadi masalah semisal makanan basi atau telat diantar. Tanggungjawabnya tinggi ya. Disamping keunggulannya, kekurangannya juga ada, yakni belum tersedia di kotaku, Medan, hehehe.

0 Comments

Post a Comment